PSHT Karangjati Sektor Utara Gembleng Ketahanan Fisik Siswa

Karangjati | ngawikita.com – Untuk meningkatan fisik dan mental siswa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Karangjati pusat Madiun menggembleng calon anggotanya dengan tes lari. Tes stamina lari di ikuti oleh PSHT karangjati sektor utara meliputi 4 Rayon, yaitu Rayon Rejuno, Plosolor, Kaliwekas dan Rejomulyo.

Menurut informasi yang didapat oleh team ngawikita.com , tes stamina lari ini di ikuti oleh 600 massa terdiri dari 149 siswa sabuk jambon dan 400 warga dan pelatih PSHT lengkap dengan menggunakan atribut PSHT dan protokol kesehatan . Acara ini di komando oleh Harsito ketua PSHT rayon Rejuno.

Selain itu, Sairin selaku ketua PSHT ranting Karangjati melalui pesan via seluler menyatakan bahwa warga setia hati terate agar selalu menjaga ajaran luhur dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS).

Disamping tes stamina, warga dan siswa PSHT ini juga melaksanakan bakti sosial penanaman pohon dan bunga di kawasan wisata Arjuna Park desa Rejuno. Acara penanaman bunga ini dilakukan pasca penutupan giat lari pada minggu, 22/11/2020.

Hal ini juga bertujuan mengenalkan wana wisata baru Arjuna Park desa Rejuno kepada khalayak umum, melestarikan ragam hayati dan menjaga lingkungan hidup yang berkelanjutannya di kawasan wisata baru ini.

(editor : aq)

Iklan