Rekomendasi Gerindra ke Pasangan OK

Ngawi, ngawikita.com, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko kembali mendapat dukungan dari parpol lain. Hari ini (17/3) rekomendasi dari DPP Partai gerindra turun. Dwi Rianto Jatmiko yang akrab dipanggil Antok ini yang sekaligus bakal calon wakil bupati Ngawi 2020 saat dikonfirmasi terkait sudah turunnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengatakan, bahwa dalam kesempatan ini perlu kita sampaikan untuk pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko secara formal sudah menerima dua rekomendasi untuk maju menjadi bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Ngawi.

“dua rekomendasi tersebut dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra”katanya.

Dengan demikian kami merasa bersyukur sekali atas kepercayaan yang diberikan kepada kami pasangan bakal calon bupati dan Wakil bupati Ngawi Ony – Antok. Lalu tentukan kami akan bersama – sama dengan seluruh jajaran Partai Gerindra untuk bagaimana mengamankan dan melaksanakan intruksi sesuai dengan apa yang terdapat dalam rekomendasi tersebut.

Untuk langkah – langkah kami adalah berkoordinasi sementara waktu untuk lintas dewan pimpinan cabang (DPC) antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dahulu di level pimpinan. Kedepannya kita akan bicarakan secara detail dengan format koalisi . Namun demikian, ini merupakan sekaligus bersama – sama mendorong komunikasi lebih intens lagi dengan partai – partai yang lain. Yang mana pada saat ini sedang dalam proses penerbitan atau pengajuan rekomendasi dari DPP masing – masing partai.

Harapan kita mudah – mudahan tidak dalam waktu lama segera diikuti oleh partai politik yang lainnya. Jadi prinsip dan komitmen kami tetap dari sejak awal untuk mengutamakan sinergitas, komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh jajaran partai politik untuk kepentingan pilkada 2020 ini.(afm/zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*