Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Bersama Postra Ngawi Door to Door Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ngawi | ngawikita.com – Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Indoneisa Sehat Indonesia Hebat Bersama Perkumpulan Studi dan Transformasi Sosial (POSTRA) Kabupaten Ngawi membagikan paket sembako ke warga terdampak Covid-19 di Ngawi. Kali ini di Dusun Tambakromo, Desa Tambakromo Kec Geneng, Dusun Keras Kulon, Desa Keras Kulon Kec Gerih, dan Dusun Gelung, Desa Gelung Kec Paron. (08/10/21).

 

 

Sekitar 75 paket sembako, Masker dan Nasi Bungkus yang dibagikan merupakan wujud kepedulian dari Relawan Berbagi Untuk Warga dan POSTRA untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Kami berterimakasih kepada Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Indonesia Sehat Indonesia Hebat telah mempercayakan POSTRA Ngawi untuk membagi sembako kepada masyarakat Ngawi,” ujar Qudori (Anggota Postra).

Bakti sosial pembagian sembako dilakukan secara door to door sehingga langsung diterima di rumah warga yang benar-benar butuh bantuan. Tim blusukan dari rumah ke rumah. Tiap warga mendapat 2.5 kilogram beras, Gula, Masker, Teh dan Nasi Bungkus.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi untuk warga secara door to door hari ini berjalan dengan lancar,” imbuh Qudori.

Tim juga mengajak individu-individu, elemen masyarakat dan stakeholder untuk tidak henti-hentinya membantu warga dalam wujud apapun agar mengurangi beban hidup warga di masa pandemi. Covid-19 yang belum selesai ini. Jangan sampai ada warga susah karena kekurangan pangan.

“Mari kita saling bantu. Kita yakin dengan saling batu akan membawa berkah untuk kita, masyarakat, bangsa dan negara. Masyarakat harus terus-menerus diberi pemahaman agar tidak menganggap sepele Covid-19. Ini demi keselamatan dan kesehatan bersama,”pungkasnya.

Tim Posko #GerakanBerbagiUntukWarga bersama POSTRA Kabupaten Ngawi. terus mengajak mengedukasi masyarakat agar menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan dan lainnya. (adm)

Iklan