Resmi Dilantik ! DPM, BEM, dan UKM STKIP Modern Ngawi Siap Jalankan Roda Organisasi

Ngawi | Ngawikita.com – Bertempat di Aula Modern Ngawi, Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatab Mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi periode 2021-2022 resmi dilantik. Senin (01/03/2021).

Pelantikan dan serah terima jabatan kepada pengurus DPM, BEM dan UKM periode 2021/2022 dengan atas nama Ali Sujito Ketua DPM, Ali Mahfudz dan Rahmat Triwibowo selaku Presiden dan Wakil Presiden BEM, Riris safitri Ketua UKM MJS, Rizal Mufid Ketua UKM UKKI, Tika Sindy Ketua UKM KWU, Doni Satria Ketua UKM Pramuka, Sukistia Arum UKM GMC, Rachmat A Ketua UKM Mapala, M Wildan Ketua UKM Olahraga.

“Terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah banyak membantu untuk memajukan sekaligus membangun Kampus Modern Ngawi di bidang SDM,” Tutur Ali Sujito Selaku Ketua DPM STKIP Modern Ngawi dalam sambutan.

Kemampuan dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) ini memang perlu pendalaman yang khusus karena dalam bidang ini bisa menentukan hasil kedepan dari sebuah Organisasi ataupun kampus.

Arief Nur Wahyudi, M.Pd selaku ketua 3 bidang kemahasiswaan dalam sambutannya mengungkapkan, “Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada DPM, BEM, dan UKM yang sudah bergotong royong dalam pengembangan kampus menjadi yang lebih baik,” ungkap Arief.

Arief juga berharap dengan adanya DPM, BEM dan UKM di STKIP Modern Ngawi ini bisa membesarkan dan memajukan kampus.

“Semoga pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan ini bisa menjadikan semua pemimpin Ormawa yang berada di STKIP Modern Ngawi menjadi pemimpin yang berhasil dalam membangun serta memajukan kampus tercinta ini,” tutup Arief.

(editor : aq)

Iklan