Resmi, Ketua DPRD Kab Ngawi mundur Dari Kursi Jabatan

 

Ngawi | NgawiKita – menurut pantauan dari wartwan Ngawikita.com yang berada di kantor DPRD Kabupaten Ngawi pada hari ini Rabu 2 September 2020. Bahwasannya di kantor dewan tersebut ada acara penting yaitu Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi dalam acara Usulan pemberhentian ketua DPRD Kabupaten Ngawi.

Dengan menjalankan protokol kesehatan berupa mencuci tangan dan menggunakan hansanitazer, memakai masker, semua tamu undangan memasuki kantor DPRD Kabupaten Ngawi.

Rapat pada hari ini membahas usulan pemberhentian ketua DPRD Kab Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. ” Pada kesempatan kali ini Rabu 2 September 2020 kita melaksakan rapat paripurna usulan pemberhentian ketua DPRD Kabupaten Ngawi ” ungkap Antok selaku Ketua DPRD Kabupaten Ngawi.
Yang kita tau antok sendiri akan maju di pilkada 2020 sebagai calon wakil bupati ngawi mendampingi Ony Anwar Harsono sebagai pasangan cabup dan cawabup

Setelah menimbang dan memutuskan usulan pemberhentian ketua DPRD Kabupaten Ngawi dinyatakan Resmi bahwa secara resmi ketua DPRD Kabupaten Ngawi pada hari ini Rabu 2 September 2020 dinyatakan mundur dari kursi jabatan.

Iklan