Respect!! Kapolres Ngawi Ucapkan Belasungkawa

Ngawi – Jum’at, 27 September 2019, Kapolres Ngawi Pranatal Hutajulu Beserta jajaranya mendatangi skretariat PC PMII Ngawi. Kedatangan Kapolres Ngawi berkaitan dengan adanya demo ricuh di kendari kemarin yang menyebabkan anggota PMII Kendari meninggal dunia.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi mengucapkan duka yang sangat mendalam terkait insiden yang menyebabkan seorang Anggota PMII kendari meninggal saat melakukan aksi menolak RKUHP kemarin di Kendari.

baca juga : Aliansi Gerakan Mahasiswa Dan BEM Se Ngawi Audiensi Dengan DPRD Ngawi Terkait UU KPK Dan KUHP

Kapolres Ngawi dalam sambutannya juga, mengucapkan permohonan maaf selaku institusi Polri atas insiden yang tidak diharapkan pada aksi demonstrasi berujung ricuh di kendari kemarin.

Menanggapi kedatangan Kapolres Ngawi, Sekretaris Cabang PMII Ngawi, Miftakul. mengapresiasi permohonan maaf dan ungkapan duka dari Kapolres Ngawi atas kejadian Demo yang berujung ricuh di kendari kemarin.

Baca juga : DISPORA Ngawi Adakan Kegiatan Pembinaan Potensi Kepemudaan

“ditengah iklim yang sedang tidak baik – baik saja akhir – akhir ini, kami PC PMII Ngawi, akan terus berupaya menjaga kondusivitas dengan menjaga nalar kewarasan” pungkas Miftakul.

Iklan

One thought on “Respect!! Kapolres Ngawi Ucapkan Belasungkawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*