Ribuan Muslimat NU Padati Pengajian Rutinan

Jogorogo | Ngawikita.com – Ribuan anggota muslimat NU terlihat berbondong – bondong mendatangi lokasi pengajian di desa talang kecamatan jogorogo , kabupaten Ngawi.Berdasarkan pantauan team ngawikita.com ada ribuan jamaah muslimat NU yang hadir pada acarana kali ini. (8/03/2020).

Hal tersebut di benarkan oleh Ketua anak cabang muslimat NU jogorogo, Nur Hasanah, S.Pd yang juga berprofesi sebagai guru PNS SDN Jogorogo ini. Menurut nur Hasanah ada 3500 jamaah yang hadir dalam acara rutinan. Momen rutinan ini di apresiasi oleh pihak pengurus ANCAB Muslimat NU jogorogo karena antusiasme ranting se kecamatan jogorogo yang hadir meramaikan rutinan.

Muslimat NU Jogorogo

” Saya selaku ketua ANCAB jogorogo , dan mewakili pengurus mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini ” tutur Nur Hasanah.

Acara rutin ini di gagas sebagai upaya konsolidasi dan temu jamaah muslimat NU se kecamatan jogorogo, selain itu juga menghadirkan mubaligh yaitu Kyai Sunaryo dari katerban ,kecamatan Widodaren , kabupaten Ngawi . Tausyiah disampaikan Oleh mubaligh sesuai tema yang diangkat ” Semangat Membangun Rumah Tangga ” .

(sgp/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*