Safari Politik Mas Antok Kunjungi DPD PKS Ngawi

ngawikita.com, – Setelah turunnya rekom dari PDI Perjuangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngawi, Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko. Komunikasi politik dengan Partai lain terus dilakulan, hari ini (5/3) di kantor DPD PKS Kabupaten Ngawi, mas Antok, ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi, sekaligus calon wakil bupati melakukan safari politik. Agendanya silaturahmi untuk lebih menguatkan komunikasi yang sudah terjalin dari awal.
Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kabupaten Ngawi, Bambang Irawan, “Terimakasih kedatangannya, ini tamu istimewa, ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi sekaligus ketua DPRD rawuh di kantor kami, beserta jajaram pengurus Partai. Suatu kehormatan sendiri, semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjalin agar program partai bersinergi dengan pemerintah. ”
“Selain silaturahmi, komunikasi sejak awal yang sudah dibangun, menyamakan visi misi, bersama, bersinergi dan beriringan untuk kepentingan Partai. Konteks-mya, lebih ke-komunikasi politik, agar kebersamaan ini tetap terjalin antara PDI Perjuangan dengan PKS”, ujar mas Antok.
“Dalam konteks tertentu, memerhatikan kepentingan Partai, memang berat, Tidak mudah mengurusnya. Proyeksinya, komunikasi ini antara PDI Perjuangan dengan PKS tidak lepas dari apa yang sudah menjadi kesepakan. Penguatan ini harus berimbang”, imbuh mas Antok.
Terkait pilkada 2020 Ngawi, semua Parpol di Ngawi untuk rekomendasi sudah pada tataran proses di tingkat Pusat. (afm)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*