Semarak Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, MI Ash Sholikhin Tanjungrejo Bagi-Bagi Takjil Gratis

Widodaren | Ngawikita.com – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ash Sholikhin Tanjungrejo, Widodaren, Ngawi berbagi ratusan takjil gratis kepada masyarakat sekitar madrasah. Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian MI Ash Sholikhin pada masyarakat sekitar dan juga suatu bentuk pembelajaran kepada Siswa-siswi di tengah pandemi covid-19. Jum’at (14/05/2020).

Kepala MI Ash Sholikhin, Dessy Wahyu Meliana/Bu Lia menyampaikan, pembagian takjil tersebut murni kegiatan kemanusiaan dan juga pembelajaran Akhlak kepada Siswa-siswi MI Ash Sholikhin dalam hal kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Ratusan takjil ini kita berikan kepada masyarakat kayutrejo, tanjungrejo dan bulak gereng serta pengendara yang melintas sepanjang jalan tersebut,” ucap Bu Lia.

Ratusan takjil tersebut merupakan bantuan dari donatur yang dikumpulkan oleh MI Ash sholikhin. Baik bantuan dari pihak Madrasah maupun dari wali murid MI Ash Sholikhin.

Berbagi Takjil Gratis MI Ash Sholikhin Tanjungrejo

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat disaat wabah covid-19 melanda negeri ini.

(aq/admin)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*