Serap Aspirasi Deni Wicaksono Temui Pekerja Seni di Ngawi

Anggota DPRD komisi E Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019 – 2024 salah satunya Deni Wicaksono dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan penyerapan aspirasi masyarakat atau reses ketiga tahun 2020 di gedung Fatmawati kecamatan Ngawi bersama pelaku seni, Senin (9/11).

Dalam kegiatan reses ketiga tahun 2020 ini dilakukan selama 8 – 15 November 2020 dengan daerah pemilihan Jatim 9 yang meliputi kabupaten Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ponorogo dan Ngawi

Dihadapan para pekerja seni di kabupaten Ngawi, pihaknya juga lebih memperhatikan keluhan- keluhan yang selama ini terkendala di masa pandemi covid-19. Diantaranya meminta kelonggaran untuk pekerja seni untuk tampil kembali menghibur masyarakat.

Deni juga memberikan bantuan jaring aspirasi masyarakat (Jasmas) kepada pekerja seni senilai Rp 300 juta. Hal itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap pekerja seni yang terdampak masa pandemi covid-19.

Dengan jaring aspirasi ini di harapkan pekerja seni di masa pandemi masih tetap eksis dan bisa bertahan dengan karya-karyanya

Iklan