Serap Aspirasi Diana AV Kunjungi Perpusdes Bersama Penggiat Literasi

Ngawi | NgawiKita – Dalam rangka penyerapan aspirasi reses II DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Amaliyah Verawatiningsih atau sapaan akrabnya Sasa, mengunjungi perpudes watualang ngawi bersama penggiat literasi ngawi

Dalam kunjunganya sasa menjaring semua aspirasi dari masyarakat utamanya untuk memajukan literasi di kabupaten Ngawi. 14/09/2020.

Reses yang dihadiri oleh warga desa watualang dan juga kepala Desa beserta perangkatnya. Selain warga, pegiat literasi kabupaten Ngawi dan pengurus perpustakaan Desa Watualang.

Warga desa Watualang menyampaikan aspirasi terkait proses pembelajaran dan beberapa fasilitas sarpras pendidikan utamanya di PAUD dan TK Desa setempat.

Dari kalangan mahasiswa juga menyampaikan terkait minimnya minat literasi di kabupaten Ngawi. Hal ini di duga karena kurangnya fasilitas yang tersedia karena di kabupaten sangat jarang ditemukan toko buku.

Selain literasi warga juva menyampaikan aspirasi menyinggung soal isu pertanian dan masalah kurangnya pupuk yang tersedia.

Jaring aspirasi masyarakat ini langsung ditanggapi oleh Diana Amaliyah Verawati Ningsih dan akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Jawa timur.

Iklan