Sinergi Pelajar NU dan Ansor Banser NU Kecamatan Kendal Bagikan Masker pada 3 Lokasi

Kendal | NgawiKita – Pelajar NU yang tergabung di Pimpinan Anak Cabang(PAC)
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kendal terjun lapangan bagikan masker kepada pengguna jalan dan warga setempat. Kamis,(23/04/2020).

Persiapan Pembagian Masker

Kegiatan pada pagi ini merupakan hasil kolaborasi, bersama Tim Ansor Banser kecamatan Kendal, yang mengeksekusi 3 titik lokasi.

Bakti sosial(Baksos) pembagian masker ini dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19 oleh Pimpinan Anak Cabang(PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Kendal dan tim Satgas Ansor Banser NU Kendal.

Mengenai lokasi, Titik kumpul berada di Kantor Pimpinan Anak Cabang(PAC) Ansor Kendal, selanjutnya tim menuju timur pos kuli batu Sideorejo, Di pos perbatasan Desa Gayam lalu perempatan Desa Dadapan.

Berdasarkan informasi dari Marjuki, 1000 Masker berasal dari donasi sahabat Ansor Banser serta rekan-rekanita dan para donatur tujuannya memberikan edukasi terhadap masyarakat, giat ini bagian dari khidmah kita, dan membantu pemerintah dalam menaggulangi pencegahan covid-19, Katanya.

“Harapan kami dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam situasi pandemi covid-19,” imbuhnya.

(bashir/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*