Sinergi Pencegahan Virus Corona Di Kecamatan Pangkur

Pangkur | NgawiKita – Melalui intruksi dari berbagai pihak, terkait mewabahnya virus Covid 19 ( Virus Corona ) maka salah satu cara yang dilakakukan untuk mencegah menyebarnya virus tersebut yaitu dengan melakukan penyemprotan pada tempat tempat yang sering di kunjungi banyak orang di antaranya yaitu sepetri masjid, kantor kecamatan, kantor Desa, kantor UPT Dinas Pendidikan, Sekolah Dasar.

“Bahan-bahan yang di gunakan dalam penyemprotan itu sangat sederhana yaitu dengan cairan pembersih lantai dan detergen yang di campur dengan air.
Dengan upaya ini semoga pencegahan terhadap virus corona dapat teratasi dengan sempurnan, sehingga tidak ada korban yang terjangkit virus tersebut,” ujar Nur Samhadi Selaku
Staf di korwil Dinas Pendidikan kec pangkur.

Kegiatan tersebut sebenarnya sudah dilakukan sejak tiga hari yang lalu yaitu dimulai sekitar pukul 08:00 pagi sampai selesai. Guna menikdaklanjuti kegiatan tersebut maka di buat jadwal untuk untuk kegiatan penyemprotan di seluruh wilayah kecamatan pangkur.

Kebetulan tepat pada hari ini kamis 26 maret 2020 penyemprotan dilakukan di wilayah Desa Pangkur yaitu di kantor desa pangkur, kantor kecamatan pangkur, kantor upt dinas pendidikan,dan sd pangkur 1,2 dan 3. Penyemprotan itu di lakukan oleh anggota posramil pangkur , Polsek pangkur beserta RT/RW dan masyarakat.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*