Sukses, Pembentukan Pengurus PAC ABPEDNAS Kecamatan Karangjati

 

Ngawi | NgawiKita – Dikutip dari jurnalis Ngawikita.com yang berada di aula Kecamatan Karangjati pada hari Sabtu, 12 September 2020 yang pada saat itu di adakan musyawarah pembentukan Pengurus PAC ABPEDNAS ( Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional )

Dari musyawarah tersebut membahas tentang pembentukanpengurus PAC ABEDNAS Kecamatan Karangjati yang di hadiri oleh ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Karangjati, Kapolsek Karangjati, perwakilan anggota BPD Se Kecamatan Karangjati dan tak lupa hadir juga Ketua DPC ABEDNAS Kabupaten Ngawi beliau Bapak Marsono SH sekaligus membuka musyawarah tersebut.

Sebelum memasuki ruangan musyawarah, semua peserta mematuhi aturan tentang protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Visi misi dari pembentukan PAC ABPEBNAS ini yaitu terwujudnya masyarakat dan pemerintah desa yang sejahtera dan selalu menjunjung etika budaya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat” ungkap Marsono dalam sambutan.

 

Maksud dan tujuan dari pembentukan PAC ABPEDNAS yaitu membangun komunikasi aktif menuju sinkronisasi antara BPD dengan BPD yang lain, BPD dengan Pemerintah Desa, BPD dengan Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Kabupaten. Sehingga akan terwujud situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah kecamatan Karangjati.

Dari hasil musyawarah tersebut ditetapkan yang menjadi ketua PAC ABPEDNAS Kecamatan Karangjati yaitu Bambang Harianto selaku Ketua BPD Desa Rejomulyo. Dengan dibentuknya pengurus PAC ABPEDNAS di bisa menjaring aspirasi dari masyarakat.

Iklan