Terjun ke Kampus, Abah Budi Harjono Ajarkan Tarian Sufi

Ngawi | NgawiKita.com – Kyai nyentrik sekaligus guru penari sufi yang nama lengkapnya KH.Budi Harjono siang tadi datang ke Kampus STKIP Modern Ngawi. Kedatangan kyai nyentrik ini sengaja di undang oleh pihak organisasi keagamaan kampus untuk mengajarkan tari sufi di kalangan mahasiswa setempat. Abah Budi ( sapaan akrab) juga merupakan pengasuh pondok pesantren Al Islah Semarang. Beliau datang bersama rombongan santri dan pendereknya. Minggu, ( 26/01/2020).

Abah Budi mengaku sudah mengajarkan tarian sufi di berbagai kampus ” Ya sudah beberapa kampus yang ikut belajar tari sufi dari kami ” kata Abah Budi.

Abah Budi Mengajari Mahasiswa TaRi Sufi

” STKIP modern Ngawi adalah kampus yang kesekian setelah UIN Walisongo Semarang,IAIN Ponorogo,IAIN Salatiga ” Jelasnya.

Thoif selaku Menteri Agama Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP modern Ngawi akan mengadakan pelatihan tari sufi ini di laksanakan setiap satu minggu sekali ” Ini merupakan agenda rutin kedepan BEM STKIP modern Ngawi dalam bidang keagamaan ” terangnya.

Pelatihan tari sufi ini juga di buka untuk khalayak umum tidak hanya mahasiswa STKIP modern Ngawi ” Kata Ali Sujito selaku Presiden Mahasiswa STKIP Modern Ngawi.

(sgp/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*