Tertib Organisasi, Pagar Nusa Ngawi Terapkan E-KTA

Paron | ngawikita.com – Pengurus Cabang Pagar Nusa Ngawi mengadakan pendataan seluruh anggota pagar nusa se-Kabupaten Ngawi. Pendaftaran ulang anggota dilakukan secara online atau dibuatkan Elektronik Kartu Tanda Anggota (E-KTA). Minggu,15/11/2020.

Menurut Muhammad Dumami atau akrab disapa Gus Dum menyampaikan pendataan anggota melalui aplikasi online guna melaksanakan tertib administrasi dan organisasi. Selain itu untuk mendata ulang jumlah pasti anggota pagar Nusa se- kabupaten Ngawi.

“Ya, kisaran 2000 anggota lah, namun jumlah pastinya nanti akan diketahui setelah pendataan ini berakhir,” kata Gus Dum.

Pendataan ini melibatkan seluruh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa se-Kabupaten Ngawi. Selain pendataan online pagar Nusa cabang Ngawi juga melaksanakan festival seni pencak silat. Tampilan seni jurus ini sebagai ajang penampilan para atlet dan anggota pagar nusa.

Festival Seni Pencak Silat Pagar Nusa Ngawi

Pendataan anggota dengan pembuatan E-KTA ini juga dihadiri oleh Gus Habib selaku perwakilan pengurus wilayah Pagar Nusa Jawa Timur bidang organisasi.

“Festifal ini adalah ajang silaturohim, bertemunya ketua PAC dan Rayon Pagar Nusa se-Kabupaten Ngawi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk memutuskan rantai penularan virus covid-19,” Pungkas Jefry selaku sekertaris cabang Pagar Nusa Ngawi.

(editor : aq)

Iklan