Thoriqoh Siddiqiyyah Ngawi Lakukan Giat Sosial Bangun Rumah Layak Huni

Pangkur | ngawikita.com – Untuk mewujudkan suatu kenyamanan dalam menjalani kehidupan tentunya bagi masyarakat yang kondisinya kurang mampu, mungkin sangat sulit untuk dicapai.

Maka dari itu ada berbagai hal yang dilakukan oleh sebagian organisasi dari masyarakat maupun dari pihak pemerintah membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kondisinya kurang mampu dengan memberi bantuan baik berupa sembako maupun pembangunan rumah layak huni kepada masyarkat tersebut.

Seperti halnya pada saat ini di wilayah Kecamatan Pangkur dilaksanakan kegiatan pembangunan rumah layak huni oleh Jama’ah Thoriqoh Shiddiqiyyah Kabupaten Ngawi. Pembangunan rumah layak huni tersebut dengan atas nama Ibu Umiatun warga Desa Pangkur Rt 05 Rw 03 Kecamatan Pangkur.

“ini merupakan kegiatan bakti sosial setiap tahun dari warga Thoriqoh Siddiqiyyah membangun rumah layak huni dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan bangsa indonesia,” ungkap Shidiq selaku ketua panitia pembangunan rumah layak huni.

Kegiatan bakti sosial tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2003 oleh warga Thoriqoh Shiddiqiyyah dan kegiatan kali ini dimulai pada hari selasa, 23 Juni 2020. Untuk kegiatan ini sementara di bantu oleh teman teman dari Shiddiqiyyah dan juga warga masyarakat. Untuk dana dari pembangunan rumah tersebut murni dari warga Thoriqoh Shiddiqiyyah itu sendiri.

(editor : Ahmad Qudori)

Iklan