Tingkatkan Kemampuan SDM, Muslimat NU Ngawi adakan TOT dirijen

Ngawi | Ngawikita.com – Upaya peningkatan kemampuan sumber daya manusia terus digalakkan oleh Pengurus cabang muslimat NU kabupaten Ngawi ( PC Muslimat NU ) . Untuk menyongsong harlah Muslimat NU ke 74, kali pengurus cabang mengadakan training of trainer dirigen di aula panti asuhan As -Syarifah Ngawi . Sabtu ,(07/03/2020).

Rozinatul Malikah Ali membuka TOT Dirigen PC muslimat NU Ngawi

Rozinatul malikhah Ali yang akrab disapa ibu Nyai Hj. Ali selaku ketua cabang PC Muslimat NU Ngawi hadir dan membuka langsung acara TOT dirigen . Pihaknya berharap output dari pelatihan ini bisa mencetak dirigen yang kompeten di setiap anak cabang dan ranting maupun anak ranting se kabupaten Ngawi. ” TOT ini di ikuti 3 delegasi per anak cabang muslimat NU se kabupaten Ngawi dan 15 guru TK muslimat NU ” tutur Nyai Hj.Rozinatul Malikhah Ali .

” Harapan kami peserta yang telah mengikuti mampu mengajarkan dirigen di daerahnya masing – masing ” tambahnya .

Ana Ary septyaningsih pemateri utama TOT Dirigen

Pelatihan ini untuk menyeragamkan dirigen yang selama ini berbeda di setiap daerah , pihak muslimat NU menghadirkan pelatih profesional Ana Ary Setyaningsih yang keseharianya mengajar seni musik di SMA N 2 Ngawi .

” Kami mengambil pelatih profesional agar output pasca pelatihan ini bisa maksimal ” kata munifah effendi selaku sekertaris cabang muslimat NU kab. Ngawi.

” Ini juga sebagai bukti toleransi melihat ibu Ana juga salah satu dirigen non muslim yang selama ini berhubungan baik dengan kami ” tambahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*