Tingkatkan Kinerja Karang Taruna, Forum Karang Taruna Kabupaten Ngawi Adakan Pertemuan Pemuda

Ngawi | ngawikita.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan Diskusi Pemuda, Forum Karang Taruna (FKT) Kabupaten Ngawi melaksanakan Pertemuan Forum Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Pembahasan Rencana Kerja Tahun 2021 di Rumah Ony Anwar Harsono. Minggu (20/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Dwi Rianto Jatmiko, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Dispora serta Dinas Sosial dan Bapeda Kabupaten Ngawi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, yaitu cek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Reza Al Hafidz selaku Ketua FKT Kabupaten Ngawi, menyampaikan dalam agenda pertemuan ini kami akan merancang dan mengajukan program-program kepada pemerintah untuk kemajuan pemuda karang taruna.

“Pertemuan karang taruna ini untuk merancang program kepemudaan di tahun 2021 ini karna banyak hal yang menurut kami bisa dilakukan oleh pemuda untuk mengembangkan potensi pemuda dan membangun Ngawi,” kata Reza.

Program-program karang taruna tersebut mendapat tanggapan oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, yang mengatakan “Saya bersama Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) akan menindak lanjuti apa yang menjadi program Karang Taruna Ngawi, supaya program-program yang diusulkan bisa berjalan dengan sukses,”.

Mas Ony saat memberikan sambutan

Dwi Rianto Jatmiko juga menanggapi program tersebut. “Saya berharap kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi juga ikut mengawal apa yang diharapkan Teman-teman Karang Taruna melalui program-program yang disampaikan,”.

Acara tersebut dilanjut dengan diskusi dan tanya jawab oleh Forum Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Ngawi dengan Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarkat dan Desa (DPMD) dan Bapeda.

(editor : aq)

Iklan