Tips Bagi Cowok Agar Terlihat Awet Ganteng di Depan Pasangan

Ngawikita lover, mempunyai pasangan memang impian bagi semua orang, apalagi bagi cowok atau pria remaja menjelang dewasa hal ini sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar sang Arjuna yang layak dicinta. Pasangan memang sesuatu yang tak pernah habis dibahas di kalangan para remaja sepanjang zaman. Bahkan saking eksisnya, tak jarang mereka yang punya sampai memajang poto pasangan di wallpaper gawai atau foto profil akun medsos sebagi identitas ketidakjombloan mereka.

Selain pasangan ternyata status jomblo atau tanpa pasangan juga menjadi momok luar biasa bagi sebagian remaja, seperti yang dialami oleh salah satu teman saya sebut saja Budi. Budi mengaku sangat tersiksa atas nasibnya yang menjomblo puluhan tahun. Betapa dia tersiksa bathin ketika macak gentle tanpa pasangan sedang dia diejek oleh temannya dengan kata sindiran “Jobone tegar jerone ambyar “. Dia pun tersiksa secara lahir ketika teman sebayanya mengolok olok dan membandingkan dirinya dengan truk, “Truk aja gandengan masak kamu tidak?”
Namun bagi para jomblo seperti mas budi tak usah kuatir. Tabahkan hatimu karena nasib sialmu yang tak kunjung dapat pasangan, optimis dan tetap berdoa, ingat kata pepatah akan ada pelangi setelah badai berlalu. Yakini saja, kelak akan ada permaisuri yang menerimamu apa adanya.

Sebaliknya bagi anda yang sudah punya pasangan harus hati hati. Menimbang hubungan anda dengan pasangan belum tentu abadi sampai pelaminan, jangan terlalu girang karena banyak garangan berkeliaran, banyak tikungan di sepanjang jalan dan banyak jomblo yang berseliweran. Selain itu, tidak semua hubungan berjalan mulus kayak jalan tol Solo-Kertosono, tapi ada juga yang parah kayak jalan Pucung-Padas yang akhir akhir sempat menjadi masalah dan bahan eyel eyelan antara DPRD Ngawi dan Pihak Pejabat pembuat Komitmen (PPK) kabupaten Ngawi.

Tentu hubungan seperti versi kedua tidak anda inginkan, ibaratnya hubungan anda sudah parah, ruwet malah jadi masalah. Oleh sebab itu, agar terhindar dari masalah, kali ini ngawikita akan berbagi tips bagi anda yang bertampang pas-pasan agar terlihat awet ganteng didepan pasangan anda.

1) Seringlah ajak pasanganmu ke kebun binatang

Hal ini akan membuat nyaman anda dan pasangan. Karena dengan anda tidak mengajaknya ke mall atau kongkow malam mingguan di kafe, secara otomatis anda mengurangi potensi perbandingan muka dengan lelaki lain oleh pasangan anda. Pun dikebun binatang lebih hemat daripada mengajak main di mall atau kafe.

2) Jangan pernah mentraktir jus buah, terutama wortel

Seperti yang diketahui jus buah merupakan minuman menyehatkan bagi tubuh. Terutama jus wortel yang memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi untuk kesehatan mata. Anjuran untuk tidak mentraktir jus wortel ini berkaitan dengan kesehatan mata pasangan anda. Begitu sering mengkonsumsi jus wortel semakin bening matanya semakin besar peluang Anda diputuskan karena melihat wajah anda yang sebenarnya. Maka hindarilah hal satu ini.

3) Hindari meniup mata pasangan anda saat kelilipan apalagi sampai membelikan insto dan sejenisnya

Hal ini terlihat menolong, namun sebenarnya menjadi bumerang bagi anda. Dengan membantu mengobati kelilipan mata pasangan anda sama halnya anda membantu memperlihatkan tampang pas-pasan anda secara jelas di depan pasangan anda.

4) Segera Menikah

Ketika sudah mempunyai pasangan segeralah menikah , selain menjauhkan maksiat, ternyata menikah juga menyelamatkan hubungan anda, perempuan akan lebih sulit memutus hubungan setelah menikah daripada saat masih pacaran yang bisa jadi anda ditinggalkan begitu saja dan berpaling pada orang lain. Selain itu pasca menikah perempuan tidak hanya memandang tampang saja, melainkan tanggung jawab anda terhadap pasangan. Ketika anda memenuhi tanggung jawab maka tampang anda yang pas- pasan akan termaafkan oleh pasangan anda.

Demikian beberapa tips dari ngawikita.com, pertimbangkan segala sesuatu dalam hubungan yang sedang anda jalani. Jangan sampai hubungan anda berjalan ibarat jalan raya Pucung – Padas, rusak dan bermasalah.
Tetap optimis, Meski anda merasa bertampang biasa, syukuri saja, karena itu pemberian Tuhan Yang Maha Esa (ungkapan adian Napitupulu saat debat pilpres 2019 di acara mata Najwa).

Iklan