Trend Online Shop Meningkat Di Tengah Pandemi

Ngawi | ngawikita.com – Selamat malam para penggemar belanja online (olshopper) . Salam dari team redaksi ngawikita. Kini ditengah pandemi corona ngawikita menyajikan berita terkait olshop yang di jalani oleh beberapa kawula muda di Ngawi. Menurut penelusuran team , efek pandemi kali ini mengubah gaya hidup dan pola kegiatan jual beli di kalangan publik , hal ini dikarenakan adanya aturan untuk menghindari kerumunan ( social distancing ) sehingga trend belanja langsung beralih ke online shop. Hal ini juga dirasakan oleh beberapa pegiat online shop di kabupaten Ngawi yang mengalami peningkatan pendapatan maupun member yang ingin bergabung.

Masitoh Nur Karimah atau akrab di sapa Ima , mahasiswa yang sudah menekuni online shop sejak SMA ini mengaku kebanjiran untung , Gadis yang akrab disapa Ima aktif di online shop produk kosmetik PT Oriflame Cosmetics S.A perusahaan kosmetik dari Swedia.

” Peningkatan pendapatan dari online shop mencapai 30 persen , bahkan selama masa pandemi dapat merekrut 15 orang member baru dengan total 44 member di bawah bimbingan team kami ”  tutur Ima.

Menurut Ima kenaikan minat pembeli online shop ini pasti di alami oleh para pegiat lain juga di luar produk kami.

Seperti yang diketahui Oriflame merupakan perusahaan yang menerapkan multilevel marketing ( MLM ) dalam hal pemasaran produknya.

Sgp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*