Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Oleh Team Relawan Covid-19 Desa Cangakan

Kasreman | NgawiKita – Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Team Relawan Covid-19 Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman membagikan masker di Pasar Desa Cangakan dan RT setempat.

Relawan Covid-19 Desa Cangakan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 membuat upaya membagi masker kepada penjual dan pembeli di Pasar tersebut dan juga dihadiri dari Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Pemerintah Kecamatan.

” Kegiatan itu juga dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Pemerintah Kecamatan Kasreman antara lain Drs Sugeng M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Anggit anggota DPRD Kabupaten Ngawi, dan Peggy Yudo Subekti selaku Camat Kecamatan Kasreman, ” Kata Arbangi salah satu perangkat desa cangakan ketika dihubungi Ngawikita.com. Sabtu (18/04/2020).

Camat Kasreman : Peggy Yudo Subekti

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Riyanto selaku ketua Team Relawan Covid-19 dan juga selaku kepala desa Cangakan. Tidak hanya membagikan masker tapi juga mensosialisasikan bahayanya Covid-19 kepada masyarakat luas.

” Bapak-ibu penjual maupun pembeli diharapkan memakai masker karena untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” Ujar Arbangi salah satu Perangkat Desa Cangakan.

Setelah Di Pasar Cangakan pembagian masker dilanjut dilokasi berbeda yaitu di Dusun Cangakan I, RT/RW 03/02 dan Dusun Cangakan II, RT/RW 01/03 Berbondong-bondong team dan selaku yang hadir meluncur ke Dusun tersebut untuk membagikan masker dan mensosialisasikan bahaya Covid 19 terhadap masyarakat dusun.

Kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker tapi juga memakaikan langsung masker kepada orang lanjut usia yang sekiranya belum paham bagaimana memakai masker yang benar.

(huda/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*