Usai Dilantik Bupati Ngawi, Kades Katikan Bertekad Membawa Perubahan Positif

Kedunggalar | ngawikita.com – Bupati Ngawi, Budi Sulistyono melantik 11 Kepala Desa Terpilih masa jabatan 2021-2027 di Pendopo Wedya Graha, Senin (01/02/2021). Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 23 Desember 2020 lalu. Pilkades tersebut diikuti 22 desa dari 13 wilayah Mecamatan di Kabupaten Ngawi.

Wahyu Hidayat, Kepala Desa Katikan terpilih di Pilkades serentak 2019 Kabupaten Ngawi, resmi menjadi Kepala Desa Katikan usai dilantik oleh Bupati Ngawi.

Wahyu mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Katikan, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Katikan.

“Tentunya kami membutuhkan dukungan sepenuhnya dari semua kalangan untuk bersama-sama membangun desa,” ujar Wahyu kepada wartawan ngawikita.com, selasa (02/02/2021).

Wahyu bertekad melakukan perubahan yang positif bersama masyarakat dalam membangun infrastruktur dan pertanian di Desa Katikan.

“Saya Ingin perubahan, dalam arti perubahan yang positif, dengan mendayagunakan potensi yang ada, dengan kerja keras bersama dan fokus infrastruktur. Karena wilayah Desa Katikan sangat luas, masih banyak infrastruktur yang belum tersentuh, selain itu juga sektor pertanian menjadi prioritas,” imbuh Wahyu.

Disisi lain, Budi Purnawan warga Desa Katikan memberikan ucapan selamat dan dukungan penuh apa yang menjadi tekad Wahyu Hidayat Kades baru Desa Katikan.

“Selamat kang wahyu telah dilantik menjadi Kades Katikan, kami warga Katikan siap mendukung penuh apa yang menjadi tekad Kades Katikan Terpilih,” tutup Budi.

(editor : aq)

Iklan