Usai RTK, PK PMII Modern Ngawi Mendapat Nahkoda Baru

Ngawi | ngawikita.com – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Modern Ngawi untuk sebuah arah kepemimpinan baru, kegiatan ini dilaksanakan di Kampus STKIP Modern lantai 2. Minggu(16/08/2020).

Dalam pantauan jurnalis ngawikita.com kegiatan berjalan sebagaimana mestinya, lancar, serta harmonis. Ini menjadi langkah dalam meneruskan estafet kepemimpinan di suatu roda organisasi.

Pengurus Demisioner PK PMII Modern Ngawi

Samsul Ma’arif, dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan estafet kepemimpinan komisariat Modern Ngawi dalam mengemban amanat kaderisasi.

“Saya tau ini amanat yang sangat berat, namun karena ini sudah menjadi kepercayaan sahabat-sahabat maka saya siap, dan agar komisariat kedepannya bisa lebih baik, saya butuh kerjasama sahabat-sahabat semuanya, kerja-kerja kaderisasi harus terus berjalan, dan perlu di ingat organisasi yang baik bukan organisasi yang hanya mengandalkan ide ketua nya, tapi bagaimana mengumpulkan ide-ide kreatif semua anggota, maka ayo sumbangkan ide kalian untuk Komisariat yang lebih baik,” ujar Samsul Ma’arif.

Sementara itu, Ketua Komisariat Demisioner Roisyatul latifah, berharap dengan adanya pergantian pemimpin komisariat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan proses kaderisasi di komisariat Modern Ngawi.

“Semoga dengan terpilihnya sahabat Samsul Ma’arif bisa menjadikan komisariat Modern Ngawi lebih baik, dan bisa menjalankan tugas kaderisasi,” pungkas Rois.

(Editor : Ahmad Qudori)

Iklan