Wakil Rektor III Lantik BEM dan UKM IAI Ngawi

 

Pemilihan Ketua dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI Ngawi periode 2021/2022 yang terlaksana pada 1 Februari 2021 kemarin berjalan dengan demokratis. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) BEM IAI Ngawi gelar pelantikan BEM dan UKM pada Senin, 15 Februari 2021 di Aula lantai 3 Kampus IAI Ngawi yang dihadiri oleh beberapa anggota BEM dan UKM, Ketua BEM se Ngawi, Dosen Pembimbing UKM, dan Wakil Rektor III IAI Ngawi.

Ketua Presiden demisioner Khoirul Abidin berpesan kepada seluruh Pengurus BEM dan UKM yang baru untuk selalu aktif dalam berkomunikasi “Dengan tema ‘Totalitas Tanpa Batas, Kontribusi Tiada Henti, Militansi Harga Mati’ kami harap kepengurusan tahun ini lebih baik dari pada kepengurusan tahun kemarin, teman-teman pengurus BEM dan UKM yang baru ayok lebih semangat dalam berkontribusi dan jaga komunikasi.” Ujarnya.

“Mohon maaf apabila selama kami diberi amanah satu tahun kepengurusan belum bisa amanah dalam menjalankan tugas organisasi.” Imbuh Abidin.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor III yang diwakili oleh Al Darmono, M.Pd “Pengurus BEM dan UKM tahun ini terus semangat dalam menjalankan dan merealisasikan kegiatan masing-masing organisasi meskipun masa pandemi.” Kata Al Darmono.

Acara selanjutnya serah terima jabatan yang diawali oleh kepengurusan BEM, selanjutnya UKM Pramuka, UKM Kesenian, UKM KSR, UKM Karya Ilmiah, UKM Pencak Silat dan UKM Olahraga. Dilanjutkan pelantikan yang dilantik oleh Bapak Al Darmono, M.Pd.

Presiden BEM terpilih Khoirul Mustofa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan mohon bimbingan dalam menjalankan amanah “Kami sampaikan terimakasih kepada semua mahasiswa IAI Ngawi yang telah memberikan amanah kepada kami, semoga kami dapat mengembangkan BEM dan dapat menjalankan amanah dengan baik”. Tutur Irul.

Penulis : Nurmalia Khotimah

Iklan