Warga Nahdliyin Tumplek Blek Peringati Harlah NU ke-94 di Kedunggalar

Kedunggalar | NgawiKita.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Muslimat Kecamatan Kedunggalar menyelenggarakan pengajian dan festival hadrah dalam rangka harlah Nahdhatul Ulama ke-94 di lapangan merdeka Desa Kedunggglara Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Minggu (23/02/2020).

Warga Nahdliyin Hijaukan Lapangan Kedunggalar

Kegiatan tersebut turut menghadirkan Lembaga Dakwah (LD PBNU Drs.KH. Amiruddin Nahrawi, MPd.I, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Pengurus PCNU Ngawi, Pengurus PC Muslimat Ngawi, PC Ansor Ngawi, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedunggar, dan Jamaah Nahdliyin Kecamatan Kedunggalar dan sekitarnya.

Foto Bersama Wakil Bupati Ngawi, Forkopimcam, Ansor, Muslimat NU Kedunggalar

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan sebuah wujud syukur sebagai jamaah Nahdhotul Ulama sehingga khomitmen dengan niatan ikut serta datang dalam memperingati Harlah NU ke-94 ini sangatlah patut kita syukuri.

“kita patut bersyukur, karena dengan komitmen serta niatan dari jamaah Nahdliyin, kegiatan Harlah NU ke-94 bisa berlangsung dengan meriah,” terangnya saat memberikan sambutannya.

Dari kiri : Budi Purnawan (PAC Ansor Kedunggalar), Ony Anwar Harsono (Wakil Bupati Ngawi), Alpi Ahyuni (Ketua Ancab Muslimat NU Kedunggalar)

Budi Purnawan selaku PAC Ansor Kedunggalar dan juga Ketua Panitia berharap, kegiatan tersebut dapat memupuk rasa solidaritas, kesatuan dan persatuan warga Nahdliyin.

“Melalui Harokah dengan mempertemuan semua banom dalam kegiatan ini , sy berharap akan mampu memupuk rasa persatuan, kesatuan dan soliditas antar warga nahdliyin khususnya di Kedunggalar,” ujar Budi.

Ia juga berkeyakinan bahwa warga Nahdliyin di Kecamatan Kedunggalar merupakan Mayoritas, dan perlu di syiarkan bersama.

“Saya berkeyakinan kedunggalar 90% adalah warga nahdliyin maka perlu mensyiarkan itu dalam sebuah kegiatan bersama,” pungkasnya.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*