Wujud Peduli Kesehatan, UKM Olahraga Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ngawi | ngawikiya.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi pada hari Sabtu 10 Maret 2021, Di Kampus STKIP Modern Mengadakan Kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dengan tema “Membangkitkan Kaum Muda Yang Berjiwa Berfikir, Berinovasi Tanpa Narkoba”.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan lancar tanpa kendala apapun di kondisi saat ini,” Tutur Moh. Wildan selaku ketua UKM Olahraga STKIP Modern Ngawi saat sambutan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Oleh Binmas Polres Ngawi dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Ngawi selaku pemateri dari kegiatan Sosialisasi tersebut.

“Selamat datang juga kepada pemateri dan peserta sosialisasi bahaya narkoba terimaksih sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini karena apa, anak anak kaum muda sekarang ini harus bisa melihat bagaimana bahaya dari narkoba ini untuk diri kita sendiri,” lanjut Rahmat selaku Wakil Presiden Bem STKIP Modern Ngawi.

Tak lepas dari itu antusias dari peserta saat narasumber menyampaikan materi mengenai bahaya narkoba sangat baik karena ini merupakan hal penting juga untuk dipahami dan disampaikan ke lingkungan sekitar.

Kuncoro Darmoyo selaku pembina UKM meberikan pesan kepada mahasiswa yaitu “kami anggap sangat penting tentang materi bahaya narkoba ini apalagi ditambah dengan materi tentang wawasan kebangsaan yang menjadikan mahasiswa memiliki pengetahuan yang lebih tentang wawasan kebangsaan,” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu cara memerangi penggunaan narkoba yang semakin meningkat, dengan semua orang mengetahui tentang bahaya narkoba maka mereka akan merasa takut.

“Sosialisasi pada pagi hari ini janganlah di anggap hal yang biasa, urgensinya sangat berdampak bagi kalangan muda harapannya kedepan anak anak muda ini bebas dari bahaya narkoba dan perkembangan tentang inovasi inovasi yang dimiliki akan selalu meningkat,” Imbuh Arief Nur Wahyudi selaku ketua III STKIP Modern Ngawi.

(editor : aq)

Iklan